Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google

Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google

Semua blogger pasti ingin artikelnya ataupun blognya dengan cepat terindex oleh mesin Google termasuk saya :). Ada banyak cara untuk meningkatkan efektifitas agar cepat terindex oleh mesih Google, missal dengan meningkatkan SEO, SEO onpage, SEO offpage, SEO tag, dll.

Namun pada kali ini saya hanya akan membahas mengenai cara yang paling instan dan mudan sekaligus cepat terindex oleh mesin pencari Google, hanya dengan menggunakan platform gratis yang sudah disediakan oleh Google, tinggal kita mau mencari atau menggunakan dengan konsisten atau tidak.

Pertama setelah anda menulis artikel di blog kalian masing-masing, usahakan setiap kali melakukan hal tersebut lakukan pula dengan mengumpulkan/melaporkan artikel tersebut ke mesin Google, caranya sangat mudah.

Buka Webmaster Tool, bagi yang belum tau apa itu, alat tersebut adalah salah satu yang praktis dan taktis untuk digunakan melaporkan artikel anda agar cepat terindex. Kemudian pada form tersebut(lihat gambar di bawah)masukkan alamar URL artikel yang anda buat, kemudian kumpulkan/submit untuk dapat diproses oleh mesin pencari Google.

Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google
Setelah itu anda dapat mengecek dimesin pencari google sesuai dengan judul yang anda buat. cara ini bukan untuk menjadi TOP index di mesin pencarian Google melainkan agar mesin tersebut menambahkan artikel anda kedalam daftar pencarian dengan langsung dan pada saat itu pula. Hasilnya akan seperti gambar dibawah.

Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google

Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google Reviewed by creativekiller on January 24, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.