4 Tools Megic CORELDraw

4 Tools Megic CORELDraw

CRELDraw – ada 4 tools yang perlu anda tahu untuk mudah memulai membuat gambar logo atau illustrasi. Memang banyak tool yang disediakan oleh, namun dalam hal ini adalah tools yang paling sering saya gunakan bahkan setiap saat saya membuat design pasti empat tools ini yang membantu saya.

4 tools tersebut meliputi :

+ Bezier Tool

Dengan tool ini saya sangat terbantu dengan mudah untuk membuat objek ataupun tambahan objek untuk kustomasi text dengan mengatur titik-titik node. Kenapa demikian? Karena tool ini sangat fleksibel untuk digunakan dan lebih proposonal dibandingkan dengan menggunakan teknik manual tentunya.

+ Shape Tool

Untuk shape tool ini dapat digunakan untuk mengatur jarak text sebelum di convert ke objek dan dapat mengatur objek dengan mengatur titik node pada objek. Tool ini bisa saya gunakan untuk memberikan konposisi pada text dan objek logo dengan node yang ada atau anda dapat menambahkan node baru pada objek.

+ Rectangle Tool

Ini adalah tool yang paling umum untuk digunakan dengan bentuk kotak persegi. Walaupun umum ini sangat membantu saya jika ada objek yang bentuknya sederhana yang mau saya buat.

+ Ellipse Tool

Tool ini sama halnya kotak persegi diatas, umum dan mudah digunakan untuk membuat design bentuk lingkaran, oval dan sebagainya.

Dengan tools tersebut diatas saya sangat terbantu dalam membuat design dengan mudah karena hanyak memberdayakan node yang sudah ada, ataupun mau menambahkan node dengan sesuai kebutuhan anda dengan mudah dan cepat.
4 Tools Megic CORELDraw 4 Tools Megic CORELDraw Reviewed by creativekiller on November 28, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.