Fungsi Pick Tool dan Cara Menggunakanya

Fungsi Pick Tool dan Cara Menggunakanya

Membahas masalah tools di CorelDraw memang panjang ceritanya, namun ini perlu diketahui bersama tool yang disediakan di dalamnya semata-mata hanya untuk mendukung produktifitas kita agar terpenuhi. Banyak yang menggunakan software ini tapi apakah dari kita sudah mengetahui fungsi sebagaimana mestinya, bahkan masih ada banyak yang tidak mengetahui nama tool yang sering digunakan padahal setiap hari hamper bermain dengan CorelDraw.

Maka dari itu disini saya akan membahas sedikit tools yang ada dan sudah familir bagi kita khususnya yang menggunakan CorelDraw. 
Tool yang akan saya angkat dalam tulisan ini adalah Pick Tools yang tersedia dan terdepan pada CorelDraw. Kenapa terdepan? Karena ini terltak teratas pada susunan toolbox.

Fungsi Pick Tool:
Fungsi Pick Tool dan Cara Menggunakanya

Adapun mengenai fungsinya itu sendiri untuk memilih seleksi objek yang kita inginkan, mengubah tata letak objek, mentranformasi ataupun merotasi objek.

Tool inilah yang sangat membantu kita ketika menggunakan CorelDraw, bayangkan jika tidak ada tool ini, apa bisa kita untuk memindahkan, memilih, mentransformasi objek yang ada.

Untuk menggunakan tool ini kita gak perlu repot bahkan kesusahan, pasalnya tool ini sederhana tinggal arahkan kursor anda pada toolbox teratas dengan mudah kita akan menemukan, dan siap untuk digunakan.

Semoga sedikit ini bisa membantu menghafal nama tool yang sering kita gunakan. Terkadang masih banyak yang menanykan prihal CorelDraw namun ketika diterangkan dan menyebutkan namu tools yang digunakan banyak dari kita belum mengetahuinya.
Fungsi Pick Tool dan Cara Menggunakanya Fungsi Pick Tool dan Cara Menggunakanya Reviewed by creativekiller on February 06, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.